Gelar Senam Pagi, FEBI UIN Raden Fatah Palembang Tingkatkan Silaturahmi

Jum’at, 23 Juni 2023 berlokasi di Halaman depan Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam (FEBI), Civitas Akademika UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan program kerja rutin setiap Jum’at pagi yaitu Senam Pagi & Kerja Bhakti Bersama. Aktifitas Senam Pagi bersama dilaksanakan di halaman FEBI sedangkan Kerja Bhakti Bersama dilaksanakan pada beberapa area UIN Raden Fatah Palembang. Hadir pada kegiatan ini yaitu Dekan Dr. H. Heri Junaidi, S.Ag., M.A., CRA., CRP., Wakil Dekan I Dr. Rika Lidyah, S.E., M.Si., Ak, CA., CRA., CRP., Wakil Dekan II Dr. Titin Hartini, S.E., M.Si., CRA., CRP., Wakil Dekan III Nilawati, S.Ag., M.Hum., Kaprodi dan Sekprodi. Hadirpula langsung pada kegiatan ini Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., Wakil Rektor II Dr. Abdul Hadi, M.Ag., dan Wakil Rektor III Dr. Hj. Hamidah, M.Ag.

Pada kegiatan ini semua peserta terlihat antusias yang menjadi pemicu semangat dalam melakukan pelaksanaan Senam dan Kerja Bhakti ini. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran jasmani dan meningkatkan hidup sehat.

Selain untuk meningkatkan kesehatan jasmani, kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara Pimpinan Fakultas, Dosen dan Staff yang ada di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang, dengan harapan seluruh civitas FEBI menjadi lebih kompak dalam memajukan FEBI secara khusus dan UIN Raden Fatah Palembang secara umum.

Wakil Dekan II FEBI Dr. Titin Hartini, S.E., M.Si., CRA., CRP. mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini, diharapkan dapat membawa semangat baru untuk terus maju menjadikan kampus ini kampus yang, bermoderat, berintegritas dan berinovasi. “Dengan senam kita tingkatkan imunitas kita dan dengan kerja bhakti kita dukung Program Green And Smart Campus di UIN Raden Fatah Palembang,” ungkap Titin Hartini.

Titin Hartini juga menjelaskan dengan berkumpul untuk senam bersama di halaman kampus akan memupuk tanggung jawab bersama atas kesehatan dan kebersihan kampus. Selain itu menurutnya dengan senam pagi disertai kerja bhakti tak hanya mengajak hidup sehat tetapi juga mampu menjaga kebersamaan. “Ini bagian dari gerakan mencintai kampus yang bersih, sehat jasmani dan rukun,” tutupnya.(A.P.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *