Tujuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

  1. Melahirkan Sarjana dan Magister dalam bidang Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam dengan hard skill maupun soft skill yang mumpuni yang memiliki keterampilan hidup, kompetensi keilmuan, dan berkarakter Islami.
  2. Menghasilkan karya-karya akademik dalam bidang ilmu ekonomi dan bisnis Islam bertaraf internasional, yang terpublikasi dan mendapat pengakuan dari masyarakat keilmuan nasional dan internasional.
  3. Menciptakan program-program pengabdian masyarakat yang berbasis penelitian dalam bidang Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam yang memberikan implikasi terhadap perbaikan kesejahteraan masyarakat.
  4. Terwujudnya sebuah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang sehat, berkualitas, dan mampu memberikan pelayanan pendidikan tinggi yang relevan dengan perkembangan IPTEK dan kebutuhan IMTAK.
  5. Terciptanya pola pelayanan pendidikan tinggi dalam bidang ekonomi dan bisnis yang modern, sehat, dan berkualitas, dengan basis ICT, standar internasional, dan lingkungan Islami.
  6. Terbentuknya komunitas akademik (academic community) yang peduli dan bertanggung jawab terhadap pemberdayaan ekonomi yang sarat dengan nilai dan tradisi keberagamaan, kebudayaan, dan kecendekiawanan.
  7. Terjalinnya jaringan kerjasama strategis dalam bidang Ekonomi dan Bisnis Islam pada tingkat nasional dan internasional untuk mendorong peningkatan mutu kegiatanTri Dharma dan daya saing lulusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *