FEBI Sukses Gelar Yudisium ke-29, Luluskan 120 Mahasiswa

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang sukses gelar Yudisium ke-29 di Auditorium Perpustakaan Kampus B Jakabaring, Kamis (20/06/23).

Yudisium ini dihahadiri Wakil Rektor II, Dekan, Wakil Dekan, Ketua prodi, Sekretaris Prodi, dan Para Jajaran Dosen lainnya, serta para wali mahasiswa. Dengan meluluskan sebanyak 120 Mahasiswa dari empat program studi.

Dalam kegiatan ini, dibuka oleh Dekan FEBI, Dr. Heri Junaidi, M.A. ia juga menyampaikan pesan agar mahasiswa tetap menjaga akhlak dimanapun berada.

“Berkomunikasilah dengan sopan dan santun. Tetap hargai orangtua mu walaupun kamu sudah sukses. Mahasiswa dapat dikatakan berhasil, salah satunya dengan cara menghormati orang tua,” Ujarnya.

Selain pelaksanaan yudisium, FEBI juga melaksanakan wisudawan tahfiz bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan hafalannya dengan pemberian sertifikat tahfiz. Kemudian dilakukan juga penyerahaan penghargaan kepada mahasiswa berpresetasi baik dibidang akademik maupun nonakademik dengan penyerahan Ijazah dan penyematan gordon.

Di tempat yang sama, salah satu alumni FEBI, Husni Wirya Kusuma S.E memberikan semangat serta nasihat kepada mahasiswa yang baru saja lulus untuk siap menghadapi tantangan dalam mencari kerja.

“Dunia kerja sangat keras, jangan mudah terpengaruh. Jadilah sebuah mutiara, benar- benar mutiara yang walau tertimbun lumpur tetap akan menjadi sebuah mutiara. Jangan mau terpengaruh dengan mereka yang mengotori kalian. Fokuslah pada diri kalian masing-masing, mau jadi apa? bukan karena mengikuti hal-hal yang sedang trending dan hangat diperbincangkan. Kita punya profesi, start, dan garis akhir masing-masing,” pungkasnya.

Reporter : Alfina Muizana, Nabilah Dzahabiyyah, Nadya Jovita, Supriana. Editor : Nadia Riska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *