Visi Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

VISI “Unggul dalam Bidang Ekonomi dan Bisnis yang Berkarakter Islami, Berwawasan Kebangsaan dan Global pada Tahun 2030” MISI
  1. Menyelenggarakan Pendidikan dalam Bidang Ekonomi dan Bisnis yang Terstandar Internasional, Berwawasan Kebangsaan dan Berkarakter Islami Pada Tahun 2030.
  2. Menyelenggarakan Penelitian dalam Bidang Ekonomi dan Bisnis Islam yang Terstandar Internasional, Berwawasan Kebangsaan yan Berkarakter Islami Pada Tahun 2030.
  3. Menyelenggarakan Pengabdian Masyarakat dalam Bidang Ekonomi dan Bisnis yang Terstandar Internasional, Berwawasan Kebangsaan dan Berkarakter Islami Pada Tahun 2030 di Asia Tenggara dan Asia 2030.
  4. Membangun Kampus yang Refresentatif dengan Prasarana dan Sarana yang Bertaraf Internasional dan Relevan dengan Kebutuhan Pengembangan Tridarma.
  5. Mengembangkan Pola Pendidikan Tinggi yang Modern, Sehat, dan Berkarakter dengan Basis Ict, Standar Internasional dan Berkarakter Islami
  6. Mengembangkan Komunitas Akademik (Academic Community) yang Peduli dan Bertanggung Jawab Terhadap Terhadap Nilai dan Tradisi Keberagaman, Kebudayaan, dan Kecendikawanan.
  7. Mengembangkan Jaringan Kerjasama Strategis dalam Bidang Ekonomi dan Bisnis Pada Tingkat Nasional dan Internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *