Yudisium FEBI UIN Raden Fatah Palembang ke-33 luluskan 217 Mahasiswa Dari Empat Program Studi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang langsungkan Yudisium ke-33 dan wisuda tahfiz di Auditorium Perpustakaan Kampus B Jakabaring, Rabu (26/06/2024).

Dengan dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Jajaran dosen FEBI   dan Kepanitiaan, serta para wali mahasiswa.

Yudisium ini meluluskan 217 mahasiswa dari empat program studi (Prodi) di FEBI. Keempat program studi tersebut adalah S1 Perbankan Syariah, S1 Manajemen Zakat dan Wakaf, S1 Ekonomi Syariah, dan S2 Ekonomi Syariah.

Sekretaris Pelaksana, Mail Hilian Batin, SEI., MEI. mengatakan sebelum acara ini dilaksanakan persiapan yang dilakukan sudah matang.

“Tentunya sebelum itu kita langsungkan gladi secara keseluruhan dahulu yang bertepatan H-1 sebelum acara dan alhamdulillah berjalan lancar,” katanya saat diwawancarai.  

Ia juga menambahkan, agar mahasiswa mampu melanjutkan ke dunia yang baru dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian mereka.

“Yuk! Segera sambut dunia yang baru itu, jangan bermalas malasan. Harapan kami kurang dari 3 bulan teman-teman sudah memiliki kegiatan yang lain, dalam hal ini sudah bekerja. Satu hal lagi, jika sudah bekerja, jangan lupa untuk melaporkan di CDC sebagai keterangan bahwa telah bekerja,” tutupnya.

Reporter : Siti Nurhaliza Hafizah, Amrina Rosyada, dan Muhammad Ilham Zazili.

Editor : Nadia Riska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *