HASIL SURVEY

PENILAIAN KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN

Survei Kepuasan Masyarakat merupakan alat yang diharapkan mampu mengetahui tingkat kepuasan dan mendorong partisipasi pengguna layanan dalam menilai kinerja Penyelenggara serta mendorong Penyelenggara untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan melakukan pengembangan melalui inovasi-inovasi Pelayanan. Survey Kepuasan Masyarakat ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja pelayanan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas publik selanjutnya.

HASIL SURVEY EVALUASI DOSEN – MAHASISWA SEMESTER GANJIL TA 2023/2024


HASIL SURVEI KEPUASAN MAHASISWA UNTUK LAYANAN ADMINISTRASI TENAGA KEPENDIDIKAN


HASIL SURVEI EVALUASI DOSEN-MAHASISWA SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2023/2024

#uinradenfatahpalembang #uinrafahpalembang #uinrfplg #febiuinrafah #febisemakinmenjulang #febiunggulASEAN2028

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *