Yudisium ke-30, FEBI luluskan 203 Mahasiswa

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang gelar Yudisium ke-30 dengan meluluskan 203 Mahasiswa dari 4 Program studi, di gedung Academic Center, Senin (18/09/23).

Yudisium ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Adil, M.A., Dekan FEBI, Dr. H. Heri Junaidi MA, Wakil Dekan I FEBI, Dr. Rika Lidya SE., M. Si., Ak., CA, Wakil Dekan II FEBI Dr. Titin Hartini, S.E., M.Si., CRA., CRP., Wakil Dekan III FEBI, Nilawati S.Ag., M.Hum, dan jajaran dosen lainnya.

Dalam kata sambutannya, Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Adil, M.A. mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila mana terdapat kekeliruan saat masa studi para mahasiswa, dan tak lupa ia menyampaikan motivasi kepada wisudawan/i dimana setiap jerih payah akan di balas oleh Allah SWT.

“Jerih payah orang tua akan terbalaskan jika niat nya jelas untuk studi, karena kita yakin allah akan berikan rezekinya melalui orang tua,” Ucapnya.

Ia menambahkan, untuk jangan melupakan kampus dan mahasiswa juga harus bisa menempatkan diri di mana mereka berada.

“Awal dari perjalanan, jangan lupakan lembaga ini, karena lembaga ini telah ikut ambil membesarkan kalian, tempat belajar kalian, meskipun sedikit yang di peroleh di bangku kuliah tapi apa yang diperoleh silahkan diamalkan kepada masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya disimpan saja,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Dekan FEBI, Dr. H. Heri Junaidi MA, mengatakan mahasiswa/i harus mempersiapkan diri agar mampu bersaing di dunia yang lebih luas.

“Saat kita lulus maka akan masuk di titik nol untuk menjadi apa kedepan nya, karena itu semangat selalu, sukses, belajar komunikasi, berhati – hati dalam bergerak,” ungkapnya.

Salah satu mahasiswa berprestasi non akademik, Yudi Apriyanto mengatakan sangat bahagia dan tentu saja ia persembahkan prestasi untuk kedua orang tua nya.

“Tentunya bahagia sekali ya, dan prestasi ini saya berikan kepada kedua orang tua karena mereka telah berjuang untuk membiayai perkuliahan saya,” Jelasnya.

Ia juga menambahkan, agar mahasiswa/i mampu memanfaatkan waktu perkuliahan sebaik mungkin.

“terus belajar dengan giat, ikuti semua kegiatan baik diperkuliahan, organisasi, maupun perlombaan,” Tutupnya.

Reporter : Nadia Riska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *