Muhammad Ridwan dan Tia Apriyanti Resmi Dinobatkan Sebagai Putera-Puteri FEBI 2023

Grand Final Pemilihan Putera-Puteri FEBI kembali dilaksanakan di Ballroom Hotel Aston Palembang pada Minggu, 25 Juni 2023. Sebanyak 12 pasangan finalis memperebutkan gelar Putera-Puteri FEBI  2023.

Wakil ketua pelaksana, Novri Fika Wardana mengatakan para finalis telah menyelesaikan tahapan seleksi seperti fotografi, wawancara, public speaking, dan talent show.

“Setelah melaksanakan kurang lebih satu minggu tahap karantina yang dari awalnya peserta jumlah 70, setelah itu diseleksi menjadi 24 finalis yang siap untuk maju ke tahap Grand Final,” katanya.

Tahapan Grand Final ini dinilai oleh empat juri, dua orang dari Dosen FEBI, Bujang Gadis Kampus, dan Duta Bahasa Sumsel. Dengan kriteria yang merujuk pada penampilan, kecerdasan, kemampuan berbicara, pemahaman terhadap kampus, dan kepemimpinan.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Ikatan Putera Puteri FEBI (IPPF), Riski Ananta berpesan agar selalu menjaga nama baik IPPF dimanapun berada. “Selamat semoga tetap sukses dan juga jangan lupa membawa nama IPPF dan menjaga nama baik IPPF dimanapun berada karena kalian adalah duta pendidikan khususnya di fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,” pesannya.

Tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk mencari wajah baru yang memperjuangkan kemajuan kampus, memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk membangun koneksi dan sebagai ajang edukasi. Dibuka secara resmi oleh Nilawati, S.Ag., M.Hum selaku Wakil Dekan II FEBI, dengan pemukulan gong.

Acara ini juga dihadiri oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palembang, Wakil Dekan III, serta para jajaran civitas akademik FEBI. Pada sesi akhir acara dilakukan juga pembagian sertifikat kepada sponsor yang ikut serta untuk menyukseskan acara tersebut.

Reporter : Alfina Muizana, Nabilah Dzahabiyyah, Nadya Jovita, Supriana.

Editor : Nadia Riska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *