FEBI Gelar Diskusi Perbankan Syariah Bersama Praktisi Ekonomi Syariah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) gelar Diskusi Perbankan Syariah dengan mengusung tema “Kacamata dan Dosen tentang Bank Syariah”, di Ruang Teater FEBI Kampus B UIN Raden Fatah Palembang. Sabtu (06/05/23).

Dinarasumberi oleh Praktisi Ekonomi Syariah, Dr. (HC) Dwiono Koesen, S.E., M.M, dan dihadiri oleh Dekan FEBI, Dr. Heri Junaidi, M.A, Wakil Dekan III, Nilawati, S.Ag., M.Hum, dan  jajaran Dosen FEBI, Serta Mahasiswa/i sebagai peserta kegiatan.

Dalam sambutannya, Dekan FEBI, Heri menyampaikan kepada peserta yang hadir pada kegiatan ini bahwa Bank Syariah bukan tentang tematik ataupun solusi. “kita harus yakini bahwa Bank Syariah itu adalah solusi dan bahwa Ekonomi Syariah itu solusi.”

Dalam kegiatan ini juga, mengajak kita untuk mulai mengesampingkan Bank Konvensional dan beralih pada bank Syariah dan mengembangkannya.

Pada kegiatan Diskusi berlangsung dilakukan juga penyerahan Cindera Mata yang diberikan oleh Bapak Dekan FEBI, Dr. Heri Junaidi, M.A, kepada Narasumber Dr. (HC) Dwiono Koesen, S.E., M.M. Serta pembagian suvenir oleh narasumber sebagai motivasi untuk para peserta.

Reporter: Nadya Jovita, Alfina, Supriana, Nabila
Editor: Nadya Riska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *