Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Sukses Gelar Yudisium ke 28

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menggelar Yudisium ke 28 dengan meluluskan 153 Mahasiswa/i dari S2 Ekonomi Syariah, S1 Ekonomi Syariah, S1 Perbankan Syariah, dan S1 Manajemen Zakat Wakaf yang diadakan di Akademik Centre Kampus A UIN Raden Fatah Palembang. Rabu, (15/03/2023).

Kegiatan Yudisium ke XXVIII dihari oleh Wakil Rektor II UIN Raden Fatah Palembang, Dekan FEBI, Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Wakil Dekan 3, Kepala Prodi, Sekretaris Prodi serta para jajaran dosen lainnya. Acara Yudisium di buka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Bapak Dr. Heri Junaidi.

Dalam sambutannya, Heri mengucapkan selamat kepada mahasiswa/i yang baru saja lulus pada Yudisium ke XXVIII ini. Pada kesempatan ini, Heri juga menyampaikan pesan kepada 153 wisudawan yang baru saja lulus ini untuk menjadi Ekonom yang hebat.

“Saya minta kalian semuanya menjadi orang-orang ekonom yang hebat, pelajari sungguh-sungguh, ibadah jangan lupa. kompetensi kalian adalah bagaimana membangun ekonomi syariah yang lebih maju, bagaimana cara membuat manajemen zakat dan wakaf manjadi bagian penting dari ekonomi bangsa.”

Pada acara Yudisium berlangsung dilakukan penyerahan pengahargaan kepada mahasiswa yang berprestasi baik di akademik maudpun di non-akademik. Tak hanya itu, pada yudisium kali i