FE IAI Al-Azhar Lubuk Linggau Kunjungi FEBI UIN Raden Fatah

FEBI UIN Raden Fatah menerima kunjungan dari Fakultas Ekonomi Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhar Lubuk Linggau pada Kamis, (16/2) di Auditorium FEBI. Kunjungan ini dihadiri oleh 35 orang, diikuti oleh mahasiswa dan Dosen IAI Al-Azhar Lubuk Linggau.

Acara ini juga dihadiri oleh Dekan FEBI Dr. Heri Junaidi MA, Wakil Dekan I Dr. Rika Lidyah, SE., M.si., Ak.CA, Wakil Dekan II Dr. Titin Hartini, SE., M.Si., Wakil Dekan III Nilawati, S.Ag., M.Hum beserta Kepala Program Studi S1 Ekonomi Syariah Dr. Rinnol Sumantr, M.M dan Sekprodi Mismiawati, SE., MP

Dekan FE IAI Al-Azhar Lubuk Linggau, H. Agus Mukmin,L.c., M. Hum mengatakan bahwa ini adalah kunjungan hari ke empat setelah senin kemarin berkunjung ke PT BA.

“Kunjungan FEBI UIN Raden Fatah ini bertujuan untuk menyambung tali silahturahmi antar kita dan untuk menjalin kerja sama diantara fakultas kita.”

Sementara itu, Dekan FEBI UIN Raden Fatah Dr. Heri Junaidi MA menyambut kedatangan FE IAI Al-Azhar Lubuk Linggau di Gedung FEBI. Dr. Heri mengungkapkan bahwa mahasiswa di FEBI menjadi contoh bagi mahasiswa fakultas lain di UIN Raden Fatah.

“Selamat datang rombongan FE IAI Al-Azhar Lubuk Linggau di UIN Raden Fatah Palembang. Jika nanti ada yang ingin ditanyakan disini telah hadir para wakil dekanat serta kepala program studi untuk menjawab atau pun berdiskusi dengan bapak ibu dan adik-adik sekalian.”

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan MoA kerjasama antara FEBI UIN Raden Fatah dan FE IAI Al-Azhar Lubuk Linggau.

Reporter: Nadya Az-Zahra, Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *