Luluskan 116 Mahasiswa, FEBI Laksanakan Yudisium Ke-XXVII

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) lakukan Yudisium di Gedung Auditorium Perpustakaan kampus B UIN Jakabaring Palembang. Kamis, (15/12/2022).

Kegiatan kali ini mengusung tema “Ciptakan Generasi yang Aliman, Sholihan, dan Mutaadiban”. Dengan jumlah 116 mahasiswa, yang dimana 37 dari jurusan Ekonomi Syariah, 54 Perbankan Syariah, 18 Manajemen Zakat dan Wakaf. Yudisium ini  dihadiri  secara langsung oleh Wakil Rektor II Dr. Abdul Hadi M.Ag. dan perwakikan Bank Indonesia serta Bank Syariah Indonesia.

Dalam kata sambutannya, Dekan FEBI, Dr. Heri Junaidi M.A mengatakan kegiatan ini merupakan simbol bahwa kami menyerahkan kembali anak-anak ke kedua orang tuanya.

“Kami sudah memberikan yang terbaik, seperti memberikan tenaga pengajar yang terbaik, serta mengajarkan keterampilan, dan kewirausahaan. Karena mindset kita kedepan adalah bagaimana kalian harus tampil dan berjuang di masyarakat dengan berbagai kemampuan yang dimiliki,” ujarnya.

Selanjutnya Dekan FEBI ini berharap, semua mahasiswa mampu menjadi orang-orang yang hebat, intelektual dan moralitas yang bagus, serta mampu beradaptasi di masyarakat dengan baik

“selalu ingat dengan orang tua, jangan membuat kedua orang tuamu menangis, dan jangan menjadi seorang ekonomi yang melakukan korupsi, serta jaga nama baik almamater,” harapnya saat kata sambutan.

Ketua Pelaksana Yudisium FEBI, Dr. Rinol Sumantri, M.E.I., berharap agar mahasiswa mampu sesuai dengan tema yang kita usung.

“Saya harap mahasiswa mampu menerapkan ilmu yang telah didapat ke masyarakat, harus menempatkan diri baik dan benar menurut agama, dan berakhlak sebagai sarjana ekonomi,” tutupnya.

Reporter: Dafid Amirul Mukminin, Nadia Riska, Nadya Azzahra

Editor : Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *