FEBI Laksanakan Yudisium ke-XXVI

Foto bersama jajaran dekanat dan peserta yudisium pada Yudisium FEBI XXVI di Golden Sriwijaya. Rabu, (21/09/22).

Mahasiswa FEBI mengikuti Yudisium XXVI di Grand Ballroom Golden Sriwijaya. Rabu, (21/09/2022).

Yudisium dengan tema Membangun Generasi dengan Karakter Islami dan Berwawasan Tanpa Batas ini juga dihadiri oleh orang tua para mahasiswa.

Dalam sambutannya, Dekan FEBI Heri Junaidi mengatakan bahwa kita sama sama bersyukur atas kelulusan anak anak kita.

“Kita bersyukur, kami juga dosen dosen bersyukur mahasiswa bisa selasai. Saya juga berterima kaish kepada dosen, karena macam macam mahasiswa kita ini.

Heri Junaidi mengungkapkan bahwa tema tersebut memang sengaja dibuat dengan kata tanpa batas.

“Kami sengaja membuat kata tanpa batas bukan berarti pacak galo galo. Kalian akan keluar dari uin dan akan melihat sebuah dunia yang tanpa batas. Sekarang telah hadir era maya dan metaverse yang sedang berkembang.”

Heri berpesan kepada mahasiswa jika ingin sukses maka Jangan lupakan orang tua mu. “Taati dan ingat orang tuamu, jangan buat mereka menangis ketika kamu sudah menjadi alumni. Orangtuanya yang sudah tidak ada, doa kan terus mereka dan jangan pernah dilupakan.”

Sementara itu, mahasiswa berprestasi FEBI, Rizki Fadhilah menungkapkan bahwa ia bersyukur bisa lulus dengan baik.

“Apalagi bisa mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu, mahasiswa berprestasi akademik dan non akademik,” ujar mahasiswa S1 Ekonomi Syariah tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa prestasi nya tentu bukan hal yang kebetulan.

“Dari semester 1 saya menjaga nilai saya agar selalu baik dan tidak mendapat nilai c sampai akhir semester. Sembari kuliah saya juga ikut organisasi dan di organisasi ini saya belajar bersosialisasi.”

Ia menambahkan bahwa selama kuliah, ia tidak hanya belajar dan berorganisasi tetapi juga mengikuti lomba lomba hingga ketingkat nasional.

Rizki berharap setelah yudisium ia dapat membahagiakan orang tua dan dapat mencapai target atau goals yang telah  di targetkan di tahun tahun berikutnya.

Reporter : Bunga Yunielda, Nadia Az-Zahra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *