FORUM DEKAN ASOSIASI FAKULAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM NDONESIA (AFEBI)

Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) XIX kali ini diselenggarakan Oleh UIN Raden Fatah Palembang, yang mana dilaksanakan di Wyndham Hotel Palembang, salah satu agenda pada Kegiatan AFEBI XIX ini adalah Forum Dekan. Forum Dekan kali ini dipimpin oleh Ketua Dewan Pengurus Nasional AFEBI Bapak Prof. Dr. Suharnomo, S.E.,M.Si, dengan dihadiri oleh 100 orang peserta yang merupakan Dewan Pengacara Nasional (DPN) dan Seluruh Dekan Anggota AFEBI.

Adapun agenda pada kegiatan Forum Dekan adalah paparan pandangan strategis AFEBI dengan Narasumber Dekan FEB Universitas Indonesia dan dilanjutkan agenda pengesahan-pengesahan. Dengan adanya Forum Dekan ini dapat memberikan insigt, serta masukan-masukan bagaimana mengelolah organisasi khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Secara Baik, tutur ketua DPN AFEBI Bapak Prof. Dr. Suharnomo, S.E.,M.Si.

Selain itu Menurut  Bapak Prof. Dr. Suharnomo, S.E.,M.Si “Isu-Isu yang sedang naik daun saat ini adalah Internasionalisasi Kurikulum kemudian Kerjasama Internasional, kebetulan AFEBI memiliki banyak mitra-mitra, AFEBI juga memiliki Program Choching untuk Jurnal yang sebagian sudah terakreditasi Internasional dan Sinta”, tuturnya.

Pada AFEBI ini sendiri adalah tempat berkumpulnya dari yang sudah Advance yang sudah sangat maju terakreditasi Internasional seperti ICSB, AKAS dan Universitas-universitas yang masi berkembang, dan di AFEBI inilah adalah wadah untuk saling bantu untuk memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis se-Indonesia.

AFEBI memilik semboyan duduk sama rendah berdiri sama tinggi, yang mana artinya AFEBI adalah tempat bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk kemajuan-kemajuan, saling  benchmarking, tempat untuk saling belajar, ada baik yang maju dan banyak yang masih butuh room for improvement unuk memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis se-Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *