PREPARE PESONA 2022, FEBI UIN RADEN FATAH FASILITASI VAKSINASI BOOSTER UNTUK PARA DELEGASI

Kegiatan Vaksinasi Booster yang merupakan bentuk kerja sama UIN Raden Fatah Palembang dengan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumsel diadakan di Ruang Teater Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang. Jum’at, (28/07/2022).

Wakil Dekan III FEBI Nilawati, S.Ag., M.Hum yang merupakan ketua pelaksana mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini dikhususkan untuk mahasiswa yang akan menjadi peserta Pekan Seni dan Olahraga (PESONA) I PTKN 2022.

“Vaksinasi dikhususkan untuk mahasiswa yang akan menjadi peserta Pekan Seni dan Olahraga (PESONA) I PTKN di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Pada tanggal 8 sampai dengan 13 Agustus 2022,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa terdapat kurang lebih 80 orang yang melakukan vaksinasi, dan tenaga kesehatan yang bertugas melaksanakan penyuntikan adalah dari Puskesmas OPI Jakabaring.

“Pesertanya kurang lebih ada 80 orang. Tidak hanya peserta PESONA tetapi ada juga dari panitia, pelatih, beberapa dosen dan juga karyawan yang mengikuti vaksinasi ini,” ujarnya.

Sementara itu Prastriyan yang merupakan salah satu delegasi dari cabang lomba futsal mengungkapkan bahwa vaksinasi ini merupakan persyaratan wajib yang harus mereka ikuti.

“Hari ini diadakan pembekalan sekaligus juga kegiatan vaksin booster bagi kami para peserta UIN Raden Fatah Palembang yang akan mengikuti kegiatan Pekan Seni dan Olahraga (PESONA) I PTKN di UIN Bandung,” ujarnya.

Prastriyan berharap para peserta kontingen UIN Raden Fatah dapat memberikan yang terbaik dalam ajang perlombaan nanti sehingga UIN Raden Fatah bisa mendapatkan juara umum dalam kegiatan Pekan Seni dan Olahraga (PORSENI).

“Harapannya semoga para peserta dapat memberikan yang terbaik pastinya, khusunya disetiap cabang lomba mendapatkan juara sehingga UIN Raden Fatah dapat menjadi juara umum dalam kegiatan tersebut,” harapnya.

Reporter :  Nur Halizah, Nadya Az Zahra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.