ICSB Sumsel Gelar Festival Ramadhan Jajan Bukoan, FEBI UIN Raden Fatah Turut Andil

International Council for Small Businiess (ICSB) Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Ikatan Istri Pegawai Karyawan Bank Sumsel Babel (IIPK BSB), Pengurus Dharma Wanita dan PKK Provinsi Sumatera Selatan serta FEBI UIN Raden Fatah menggelar kegiatan Festival Ramadhan Jajan Bukoan.

Festival yang diadakan di Musem Tekstil pada 08 hingga 24 April mendatang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H.Herman Deru, juga dihadiri oleh Dekan FEBI, Dr. Heri Juanidi, M.A dan beberapa dosen FEBI. Serta sambutan dari Ketua IIPK BSB, Wina Ramdiana, dan Koordinator ICSB Wilayah Sumsel, Hj. Samantha Tivani.

FEBI sudah melakukan penandatanganan Momerandum of Agreement (MoA)  dan Perjanjian Kerjasama dengan ICSB. Oleh karena itu, FEBI juga turut dilibatkan untuk pelaksanaan lomba dalam Festival ini.

Ada berbagai macam kegiatan sepanjang pelaksanaan Festival Jajan Bukoan,  hari pertama dilakukan pelatihan menghias tumpeng garnish,  fashion show, dan di 17 April mendatang akan ada lomba mewarnai yang akan di handle oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi S1 Perbankan Syariah (HMPS SPS). Serta pada 21 April diadakan lomba adzan yang jurinya merupakan dosen-dosen FEBI.

Tak hanya itu, Program Studi S1 Perbankan Syariah juga turut andil dengan membuka stan ”SPS MALL ID” yang menjual berbagai macam makanan seperti bolen pisang, kue soes, dan lain-lain.

Dr. Chandra Zaki Maulana, M.M selaku Ketua Program Studi S1 Perbankan Syariah berharap “Mudah-mudahan kerjasama antara FEBI dengan ICSB, Pemprov dan Bank Sumsel Babel akan terus terjalin kemudian akan banyak event lagi seterusnya, yang mudah-mudahan lebih meriah, lebih ramai, dan bermanfaat, harapnya.

Reporter: Putri Melinia dan Nadya Az Zahra
Editor: Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.